Demokrat Usung Yusuf-Gus Riza di Pilkada Banyuwangi

Partai Demokrat resmi mengusung Yusuf Widyatmoko- KH Muhammad Riza Aziziy sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi. Dengan mengusung Yusuf-Gus Riza, Partai Demokrat tidak ingin ada yang lawan kotak kosong di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto mengatakan partai berlambang mercy tersebut telah secara resmi mengusung Yusuf dan Gus Riza di Pilkada Banyuwangi. Surat rekomendasi usungan kepada Yusuf-Gus Riza diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

"Apa yang beredar, video maupun SK itu benar. SK yang dipilih oleh ketua umum saya, AHY, adalah Pak Yusuf dan Gus Riza, putra dari KH Hisyam Safaat pengasuh Ponpes Blokagung," ujarnya kepada Tagar, Jumat, 21 Agustus 2020.

Michael mengaku dengan memiliki enam kursi di DPRD Banyuwangi, masih perlu tambahan dukungan dari partai lain agar bakal pasangan calon Yusuf-Gus Riza bisa memenuhi persyaratan dukungan maju di Pilkada Banyuwangi. 

Share on Google Plus

About Admin

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...