Yusril Ihza Mahendra Menguat di Bursa Calon Menteri Jokowi

ilustrasi
BeritaDEKHOPartai Bulan Bintang (PBB) mengaku paham harapan mantan Ketua TKN Erick Thohir agar orang-orang yang berkeringat memenangkan Jokowi-Ma'ruf terpilih jadi menteri. Menurut PBB, Erick ingin orang-orang TKN yang bersusah payah di Pilpres mendapat kesempatan untuk mengabdi di kabinet.

"PBB sebagai salah satu partai pendukung Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin, sekaligus ketua, Prof Yusril, tim penasihat hukum Paslon 01 sangat memahami harapan Pak Erick Thohir. Selaku ketua TKN tentu ingin jerih payah timnya mendapat kesempatan melanjutkan pengabdiannya di kabinet mendatang," kata Ketua Bidang Pemenangan Presiden PBB Sukmo Harsono, Kamis (17/10/2019).



Sukmo menilai ucapan Erick itu muncul karena banyaknya parpol yang harusnya jadi oposisi malah merapat ke Jokowi. PBB, kata Sukmo selalu menegaskan agar Jokowi tidak diintervensi dalam penyusunan kabinet yang merupakan hak prerogatif presiden.

"Itu sebagai respon banyaknya parpol yang semestinya menjadi oposisi kini merapat menjadi pendukung pemerintah," ucapnya. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...