Listrik di Pekayon-Tambun Bekasi Belum Nyala Selama 14 Jam





BeritaDEKHOListrik sejumlah wilayah Bekasi, Jawa Barat, belum menyala. Salah satu daerah yang listriknya belum menyala yakni di Pekayon Jaya.

Warga Komplek Pondok Pekayon Indah, Bekasi Selatan, Hans mengeluh karena listrik rumahnya belum menyala. Dia menyebut sudah belasan jam listrik di rumahnya padam.

"Parah, belum juga (nyala). Sudah 14 jam," kata Hans saat dihubungi, Senin (5/8/2019) pukul 02.20 WIB.

Listrik yang belum menyala tak hanya di Bekasi Selatan. Wilayah Tambun yakni di Komplek Griya Asri 2 juga mengalami kondisi serupa.

PT PLN sendiri sebelumnya menyebut listrik akan kembali normal selambat-lambatnya pukul 00.00 WIB. Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani mengatakan, padamnya listrik untuk Jakarta diperkirakan paling lambat 4 sampai 5 jam.

"Kalau tadi (Jakarta memakan waktu) 3 jam. Ini (Jabar dan Banten) 4 sampai 5 jam. Mudah mudahan tidak lewat pukul 00," katanya dalam konferensi pers di Kantor PLN Pusat Pengatur Beban (P2B) Gandul, Depok, Jawa Barat, Minggu (4/8).  (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...