Diduga Dukung Perang Nuklir, Priyanka Chopra Disemprot di Acara Resmi

ilustrasi



BeritaDEKHOAktris asal India Priyanca Chopra disemprot seorang penonton di acara Beautycon di Los Angeles, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu.

Hal itu terjadi saat digelar sesi tanya jawab. Si penonton menyinggung soal Priyanka Chopra yang dianggap mendukung negaranya untuk perang nuklir melawan Pakistan.

"Anda adalah salah satu duta PBB untuk perdamaian, namun anda mendukung perang Nuklir di Pakistan," kata seorang perempuan yang mengajukan pertanyaan.

Dalam video yang sedang viral di media sosial itu, si perempuan tersebut kemudian menghentikan pertanyaannya.

Di atas panggung, Priyanka Chopra mulai merespons. Dia menegaskan bukan orang yang sepakat jika perang adalah solusi sebuah masalah.

"Okay, aku punya banyak teman di Pakistan dan aku orang India, perang bukan salah satu yang aku suka, namun aku hanya patriotik," kata Priyanka Chopra.

Istri Nick Jonas ini pun meminta maaf jika cuitan di Twitter yang dianggap sebagai bentuk dukungan perang melawan Pakistan menyinggung perasaan banyak orang.

"Jadi, aku meminta maaf jika memang saya melukai banyak perasaan orang yang mencintai saya," ujarnya.

"Aku juga berpikir bahwa ada jalan tengah yang harus kita jalani dan aku yakin itu yang anda lakukan juga," kata Priyanka Chopra lagi.

Priyanka Chopra dinilai mendukung perang nuklir melawan Pakistan gara-gara cuitannya pada Februari lalu. Waktu itu dia memuji angkatan bersenjata India setelah negaranya melakukan serangan udara di Balakot. (sumber)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...