Presiden Korsel Ucapkan Selamat ke Jokowi Menang Pilpres

ilustrasi
BeritaDEKHO -  Presiden Korea Selatan Moon Jae-in mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk pertemuan bilateral. Moon Jae-in mengucapkan selamat kepada Jokowi yang berhasil terpilih kembali sebagai Presiden RI untuk kedua kalinya.

Pertemuan bilateral itu berlangsung di Gedung INTEX Osaka, Jepang, Jumat (28/6/2019). Presiden Korsel yang mengundang Indonesia untuk pertemuan tersebut.

"Teman saya yang sangat berarti Pak Jokowi, sekali lagi saya mengucapkan selamat atas kemenangan dan dipilih kembali sebagai Presiden Repulik Indonesia pada Pilpres bulan April lalu," kata Moon Jae-in membuka pertemuan.

Tak hanya ucapan menang pilpres, Moon Jae-in juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi yang jatuh pada 21 Juni lalu. "Serta selamat ulang tahun beberapa hari yang lalu," katanya Moon tersenyum. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...