Telkomsel Kini Dipimpin Perempuan, Emma Sri Martini

ilustrasi
BeritaDEKHOTelkomsel menunjuk Presiden Director baru menggantikan Ririek Adriansyah. Jabatan itu kini dipegang Emma Sri Martini. Penetapan ini juga diikuti penyegaran beberapa jajaran direksi yang diputuskan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahun (RUPST). Rapat itu diselenggarakan di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

Keputusan itu dilakukan oleh pemegang saham PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (Telkom) dan Singapore Telecommunications Lts (Singtel).

Presiden Direktur Telkomsel, Emma Sri Martini

"Penetapan susunan baru direksi Telkomsel sejalan dengan strategi Telkomsel dalam melanjutkan transformasi perusahaan menjadi digital telco company yang siap mengakselerasi negeri dengan mengembangkan ekosistem digital di Indonesia," kata pihak Telkomsel, dalam pernyataannya, Rabu, 29 Mei 2019.

Emma sendiri sebelumnyam menjabat sebagai President Director di PT Sarana Multi Infrastruktur. Dia menggantikan Ririek Adriansyah yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama Telkom.  (selanjutnya`/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...