FBR Beri Dukungan Penuh ke Paslon 01 Jokowi-Maruf di Pilpres 2019

KH Lutfi Hakim
BeritaDEKHOKetua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Lutfi mengatakan Jokowi adalah sosok 'Betawi 24 karat'.

"Buat kami, Jokowi adalah Betawi 24 karat, dalam tanda kutip. Kepeduliannya sepanjang dia masuk Jakarta jadi gubernur sampai saat sekarang menjabat presiden," kata Lutfi di kediaman cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2019).

Menurut Lutfi, Jokowi konsisten memperhatikan warga dan kebudayaan Betawi sejak menjabat Gubernur DKI Jakarta hingga Presiden RI. Karena itu, secara resmi FBR akan mendeklarasikan dukungan besar-besaran di Lapangan Puri Mansion, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (10/3) nanti. Jokowi, menurutnya, akan datang memberi sambutan.

"Rencananya, kita akan turun deklarasi 20-30 ribu orang, mudah-mudahan itu bisa terwujud, kecuali kalau anak-anak banyak yang ada aktivitas lain, mungkin sekitar 20 ribu (orang), ya," ucapnya. Lutfi mengaku yakin warga Betawi, khususnya FBR, bakal satu suara terkait dukungan ini.

"Insyaallah, FBR satu komando, ya. Jadi kalau kita sudah putuskan bersama, konsekuensinya harus dilaksanakan. Insyaallah kita harus optimistislah. Sedang berjuang, jangan pesimistis," katanya.

Terkait dukungan terhadap Jokowi, lanjut Lutfi, FBR tidak akan setengah hati. Dia berjanji akan mengerahkan massanya untuk memenangkan Jokowi. Salah satu caranya adalah program jaga kampung di mana para anggota FBR mengantisipasi berita hoax. Selain itu, anggota FBR dia sebut juga berupaya menyuskseskan pemilu aman dan damai.

"Kita bukan timses, tidak ada target apa-apa. Yang penting kita maksimal berusaha bekerja menangkan. Meski tak seberapa, kami harap kami menjadi garam bagi sebuah sayuran yang tanpa FBR menjadi hambar, kan," ucapnya. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...