Lantik Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Ini Permintaan Edy Rahmayadi

Ilustrasi
BeritaDEKHOGubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik Terbit Rencana Perangin Angin dan Syah Afandin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Langkat Periode 2019-2024 di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Rabu (20/2/2019).

Keduanya diminta dapat menyelesaikan berbagai permasalahan di Langkat, khususnya stunting.

Edy Rahmayadi menyebutkan, stunting merupakan salah satu masalah yang dihadapi Kabupaten Langkat. Karena itu, kepada keduanya, diminta agar menekan jumlah stunting.

Baca: Pasangan Terbit-Afandin Sementara Unggul di #PilkadaLangkat #PilkadaSerentak2018

“Saya mau ini ditekan, jangan mau jadi juara yang negatif, bagaimana masa depan bangsa ini, jika anak-anaknya banyak kena stunting,” ujarnya.

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Edy mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati Langkat agar bekerja sama dengan berbagai komponen.

“Rangkul itu tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda, ajak semuanya, saya yakin Pak Terbit pasti bisa,” katanya. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...