Pemprovsu Dukung Inovator Ja'far Hasibuan Berlaga di Ajang Internasional

Sumber
BeritaDEKHOPemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) mengapresiasi dan mendukung Muhammad Ja'far Hasibuan yang menjadi delegasi Indonesia untuk mengikuti Kompetisi Penemu Inovasi Dunia Shanghai International Exhibition of Inventions (SIEI) di Shanghai World Expo Exhibilition Hall, China pada 19-21 April 2019. Diharapkan, Ja'far dapat meraih juara dan mengharumkan nama Indonesia, khususnya Provinsi Sumut.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) Sabrina ketika menerima audiensi Muhammad Ja'far Hasibuan di ruang kerjanya di Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Senin (7/1/2019).

Sumber


"Diharapkan Muhammad Ja'far Hasibuan benar-benar berjuang, sehingga dapat membawa nama harum Sumatera Utara,” ujar Sekdaprovsu Sabrina, yang didampingi Kepala Balitbang Pemprovsu Efendy Pohan dan Kepala Biro Keuangan Setdaprovsu Agus Tripriyono. (sumber/adm)



Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...