Peringatan Hari Ibu, Begini Suasananya di Soppeng

ilustrasi
BeritaDEKHOOrganisasi emak-emak di Soppeng ikut merayakan Hari Ibu dengan melakukan Bakti Sosial (Baksos) di delapan kecamatan.

Organisasi emak-emak terdiri dari organisasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Dharma Wanita Persatuan (DWP), Persit dan Bhayangkari, Aisyah, BMKT, Majelis Zikir, Ipemi, Iwapi, dan Salimah.

Kadis Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DPPA) A Nurlina, Rabu (12/12/2018) mengatakan, organisasi perempuan di Soppeng, mengunjungi kaum lansia.

Sementara Ketua TP PKK Soppeng Nurjannah Kaswadi mengatakan, sesuai dengan arahan Bupati Soppeng A Kaswadi Razak, dihari disabilitas nasional yaitu mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) yang ada di 4 Kecamatan.

"Kami menyerahkan berupa sembako kepada perempuan lansia, anak disabilitas, dan petugas kebersihan yang ada di soppeng," tambah Nurjannah.

Pihaknya berharap, kegiatan positif seperti ini, berlanjut dan dapat lebih di tingkatkan. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...