Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Dampingi Presiden Jokowi Temui Rakyat di Cakung

ilustrasi
BeritaDEKHOGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemani Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam tiga agenda. Anies mengaku sempat berada satu mobil dengan Jokowi.

Anies berada satu mobil dengan Jokowi seusai acara di PT Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (3/12/2018). Perjalanan semobil bersama Jokowi itu berlanjut saat menuju pembagian sertifikat tanah di Cakung, Jakarta Timur.

"Ya tentu ngobrol banyak tentang Jakarta. Jadi ketika selesai di Yamaha, beliau bilang, 'Pak Gub, sama-sama kita.' Kita ngobrol soal Jakarta," kata Anies.

Anies mengatakan, dalam perjalanannya selama menuju kawasan Cakung, dia menyinggung pembangunan Jakarta. Dia sempat bertukar pikiran soal drainase vertikal hingga pembangunan waduk.

"Kita ngobrol dari mulai soal perpres drainase vertikal, kita bicara transportasi, kita bicara pembangunan waduk-waduk. Jadi karena buat Pak Presiden, kalau masalah Jakarta kan beliau sudah familiar, jadi kita banyak ngobrol soal itu," jelas Anies.

Anies mengaku tidak ada pembicaraan selain tentang Jakarta. "Ada beberapa hal yang nanti akan dibahas lebih lanjut lagi. Tapi sesudah itu, nggak ada pembicaraan lebih jauh," jelas Anies.

Sebelumnya, Anies mendampingi Jokowi sejak siang hingga sore. Anies mengikuti agenda pembagian sertifikat warga hingga mengecek gelanggang remaja di Jakarta Timur. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...