Caleg PBB Mahadi Manik Yakin Partai Bulan Bintang Isi Kursi Legislatif di DKI Jakarta

Acara pembekalan DPR RI (ilustrasi)
BeritaDEKHO - Calon legislatif dari Partai Bulan Bintang, Mahadi Manik, meyakini Partai Bulan Bintang mampu menarik simpati dari pemilih di Jakarta pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti.

Hal itu dia ungkapkan di Kalibata, Jakarta, di sela acara pembekalan anggota DPR RI yang dihadiri Ketua Umum Yusril Ihza Mahendar, Yusran Ihza Mahendra, Tengku Zulkarnain dan lain sebagainya.

Baca: Pembekalan Caleg DPR RI, Yusril Tegaskan Ingin Kembali Jayakan PBB

"PBB mempunyai kekhasan sendiri yang membedakan dengan partai lain," kata Mahadi yang juga aktivis Serikat Buruh Sejahtera Indonesia itu.

Mahadi dipercayakan menjadi caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan Nomor Urut 4.

Mahadi Manik


Selain melakukan pendekatan kampanye konvensional dengan mendekati warga door to door, menghadiri majelis taklim dan lain sebagainya, para caleg PBB juga melakukan pendekatan dengan media sosial Facebook.

Baca: Dapil Sumut II DPR RI, Tokoh Senior Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar Ustadzah Ummi Salamah Pandiangan Siap Menangkan H. Julkifli Marbun di Tapsel Sekitarnya


Dia meyakini, dengan meningkatkan frekuensi keterlihatan informasi caleg di berbagai media akan meningkatkan ketertarikan pemilih untuk semakin mengetahui profil dan program para caleg. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...