Reuni #AlumniAlAzharMesir #Islah98 yang Menghadirkan #UstazAbdulSomad Berlangsung Khidmat

H. Julkifli Marbun, MA dari BeritaDekho (kanan) dan Ustaz Abdul Somad, MA (kiri)
BeritaDEKHO - Reuni alumni Universitas Al Azhar Mesir dari angkatan Ishlah 98 berlangsung khidmat dan sukses di Desa Wisata, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu 3 November 2018.

Hadir dalam reuni tersebut Ust Abdul Somad yang merupakan alumni yang berangkat ke Mesir tahun 1998 dengan beasiswa Kemenag RI.

Turut pula hadir keluarga anggota alumni seperti pengasuh Majelis Taklim Ukhuwah Islamiyah Dian Al Mahri, Jakarta Selatan, H. Julkifli Marbun, MA, alumni India dan Yordania dari BeritaDekhoCom yang kini dalam proses pencalegan DPR RI Dapil Sumut II dari PBB dan lain sebagainya.

Ustaz Abdul Somad sedang berbincang-bincang dengan pengasuh Majelis Taklim Ukhuwah Islamiyah Dian Al Mahri Jakarta Selatan


Sejumlah alumni yang tergabung dalam Keluarga Besar Ishlah tersebut datang dari Malaysia, Gorontalo, NTB dan berbagai daerah lainnya.

Baca: Warga Aceh Bertekad Beli Pesawat untuk UAS

Alumni Universitas Al Azhar Mesir, Angkatan Ishlah 98


Di antara mereka merupakan pengasuh beberapa pesantren, dai, ustaz, dosen dll (baca). Selain sebagai dosen dan penceramah, UAS sendiri pernah masuk dalam bursa cawapres 2019 dan merupakan Tokoh Perubahan Republika 2017. 

Dalam kesempatan itu, dibahas juga berbagai program Islah98 ke depan. Di antaranya mendirikan lembaga pendidikan dan ekonomi yang menjadi wadah kolektif bagi anggota untuk mengabdi kepada masyarakat. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...