#PPIIndia Berduka dengan Korban Gempa Sulteng #PrayforPalu #PrayforDonggala #PrayforIndonesia

Ungkapan duka dari PPI India (Hyderabad)
BeritaDEKHOGempa berkekuatan 7 magnitudo mengguncang wilayah Donggala dan Palu berkekuatan magnitudo 7,4 Jumat (28/9/2018).

Menanggapi musibah tersebut Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) di India mengucapkan belasungkawa melalui akun instagram dan mengajak anggotanya untuk berdonasi kepada korban.

Seperti terlihat di akunnya, PPI India komisariat Karnataka dan Hyderabad membuat upaya penggalangan dana.

Sebelumnya, ungkapan duka juga disampaikan oleh beberapa alumni India seperti Ust Sanudin Ranam, Dosen Unindra, Julkifli Marbun, alumni Lucknow University dan lain sebagainya.

ilustrasi alumni India
Penggalangan dana alumni India





#Repost: @ppi_india ··· “ Bersama @ppidunia, @ppi_india mewakili @ppidelhi, @ppihyderabad, @ppi.aligarh, @ppialigarh dan @ppi.karnataka Turut berduka dengan musibah yang telah menimpa Indonesia, khususnya Sulawesi tengah pada 28 september 2018 dengan gempa bumi berskala 7,7 SR di Donggala beserta Tsunami menerjang Palu, Sulawesi tengah. Semoga saudara-saudara kita yang sedang diberi cobaan selalu diberikan kekuatan, ketabahan, dan semangat yang tiada henti-hentinya 🙏 Perhimpunan pelajar Indonesia mengajak para pelajar Indonesia di seluruh dunia untuk berpartisipasi membantu para korban bencana di Sulawesi tengah dengan menyisihkan sebagian hartanya bagi para korban musibah. #kolaborasikortibusi kita adalah harapan dengan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan untuk Indonesia yang kita rindukan. Link donasi. Https://kitabisa.com/ppipedulisulteng (link bio) . Hubungi. Hikmatyar abdul aziz (+46704436913) . Atau bisa jika berdonasi secara langsung dengan menghubungi nomor-nomor di bawah ini. . Maududi Raja jujiansyah (+249996577171) . Markaz Rizki maulana (+244994878756) . Mujahidin afri Yoga (+249995620149) . Arkawel zaly fawaruq (+24999052254) . Omduran raka (+249998442205) . Makmur M nelson thomas (+24999004534) #Indonesiaberduka#prayfordonggala#prayforpalu#prayforsulteng #ppiindia ”
Sebuah kiriman dibagikan oleh PPI.Karnataka (@ppi.karnataka) pada

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...