Caleg Alumni #PesantrenAlkautsarAlakbar Kini Bertambah Menjadi 20 Orang

ilustras
BeritaDEKHO - Daftar caleg dari alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara, kini bertambah menjadi 20 orang dari 15 yang diketahui sebelumnya.

Penambahan terjadi akibat informasi yang diketahui belakangan dan satu masuk dalam daftar perubahan, sebagaimana dikutip dari WAG Forum Alumni & Walisantri Pesantren Al Kautsar Al Akbar.

Caleg yang bertambah adalah H. Julkifli Marbun, MA dari PBB DPR RI Sumut 2, Rahuna Yusri, DPRK Bener Meriah Dapil 3, Eva Riski Putri, PAN DPRK Aceh Utara, Agustina Nasution, ST, Perindo DPRD Sumut Dapil 2 dan Nurbayan, S.Sos.I, M.Sos, PKS DPRK Lhokseumawe 2.

Berikut daftar lengkap caleg alumni; H. Julkifli Marbun, MA dari PBB DPR RI Sumut 2, Rahuna Yusri, DPRK Bener Meriah Dapil 3, Eva Riski Putri, PAN DPRK Aceh Utara, Hj. Nuraini Efendi SPdI dari Gerindra untuk DPRDSU Dapil Sumut 3, Budi Syahputra, SS dari PBB untuk DPRD Deli Serdang dari Dapil Deli Serdang 3, H. Taslim Panusunan Siahaan dari PBB untuk DPRD Deli Serdang Dapil Deli Serdang 1, dari Perindo Zulkifli ST untuk Sumut 12 daerah Langkat dan Binjai, Ahmad Fadhly (PPP) dari DPRD Medan Dapil IV, Ade Fitri Siregar S.PdI (PPP) DPRD Binjai Dapil I, Ardiansyah Pratama A.Md (PPP) untuk DPRDSU Sumut 9, Pria Santri Beringin (PSI) untuk DPR RI dari Sumut I, Mhd. Syafi'i, S.Ag (PPP) untuk DPRD Tebing Tinggi Dapil I, Iskandar Muda Ginting di Dapil Binjai III (Binjai Timur) dari Partai Bulan Bintang, Saiful Azhar dari Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Fifi Afriani, SIP (Golkar) Dapil Tanjug Balai III, Muhammad Gandhi Faisal Siregar (PAN) DPRDSU Sumut VI, Abi Bahrun Muhammad Ya'coeb (PKS) dari Bengkalis, Darmawansyah Putra, S.E. (Gerindra) untuk DPRD Aceh Selatan Dapil Aceh Selatan 5 (Trumon Tengah), Agustina Nasution, ST, Perindo DPRD Sumut Dapil 2 dan Nurbayan, S.Sos.I, M.Sos, PKS DPRK Lhokseumawe 2. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...