Website Alumni Yordania Sudah Diluncurkan

Rapat penandatanganan Akta Notaris PAPMI Yordania di kediaman KH. Mardhani Zuhri, Ponpes Darunnajah (sumber: papmiyordania.org)
BeritaDEKHO - Website alumni Yordani yang tergabung dalam (PAPMI-Yordania) telah diluncurkan baru-baru ini.

Peluncuran situs dilakukan oleh Ust Marjuwan Ibrahim, sebagaimana rilis (baca) di WAG PAPMI Yordania.



السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله صل الله عليه وسلم، وعلى آله وصحبه ومن ولاه، آما بعد.

Seiring dengan waktu, meski jarak memisahkan antara kita, namun puji syukur kita panjatkan ke hadirat Alloh swt, website PAPMI YORDANIA sudah terbentuk dengan tampilan yang baik.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur juga para sahabat PAPMI Yordania, yang telah mendukung program website ini, dengan harapan semoga ke depan kita masih selalu dapat bersinergi dalam melaksanakan program-program PAPMI Yordania, demi maslahat kita semua. Aamiin..

Ucapan terima kasih pula kami haturkan kepada seluruh jajaran pengurus PAPMI Yordania, khususnya Divisi Informasi dan Tekhnologi PAPMI Yordania yang dikomandoi oleh Saudara Inas Nasrullah, yang telah bersedia mengoperasionalkan website papmiyordania.org semoga dengan media ini, menjadi sumber dakwah dan keilmuan, sumber informasi dan sumber kesejahteraan dapat kita raih bersama.

Akhirnya, saran dan masukan dari para sahabat PAPMI Yordania sangat dinanti-nantikan agar website ini dan juga program kerja yang lainnya dapat menjadi lebih baik lagi.

هدانا الله وإياكم أجمعين
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Launching website papmiyordania.org oleh:

Ketua Umum
Marjuwan Ibrahim

Sekretaris Jenderal
Muhammad Iqbal Lutfi

Pembina Divisi Informasi dan Tekhnologi
Inas Nasrullah

Sebelumnya telah dilakukan penggalangan dana untuk pembuatan tersebut (baca) yang diikuti oleh hampir semua alumni(adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...