Audiensi dengan Gubsu, Ketua DPW IPI Sumut KH DR Dedi Masri Jelaskan Soal Kompetisi Sepakbola Antar Pesantren

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (tengah) bersama KH DR Dedi Masri (ketiga dari kanan) dan pengurus IPI Sumut
BeritaDEKHOKetua DPW Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Sumatera Utara KH DR Dedi Masri melakukan audiensi dengan Gubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajeckshah hari ini, Kamis 27 September 2018.

Dalam pertemuan tersebut, KH Dedi menjelaskan rencana pihaknya untuk menyelenggarakan kompetisi sepakbola antar pesantren.

"Kegiatan dibuat adalah pertandingan sepak bola antar pondok pesantren sekitar 25 Ponpes.. Selanjutnya ada kegiatan drumband antar santri...Terus ada kegiatan muri baca alquran sekitar 60 Ponpes serentak membaca Alquran.." katanya melalui apikasi pesan Whatsapp, usai melakukan audiensi di kantor gubernur di Medan.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menerima kunjungan pengurus IPI Sumut

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (ketiga dari kiri) menerima kunjungan pengurus IPI Sumut


Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional pada Sabtu 27 Oktober. Hari Santri Nasional diperingati pada 22 Oktober setiap tahunnya.

Menurut pengasuh perguruan Darul Ilmi Murni (IIS-DIM) di Namorambe Deliserdang ini, selain kedua kegiatan juga akan dilaksanakan perlombaan qashidah. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...