Keajaiban, Ketika 101 Penumpang Pesawat Selamat setelah Jatuh Lepas Landas dan Terbakar

ilustrasi
BeritaDEKHOPuluhan orang terluka, Selasa (31 Juli), ketika pesawat jet Embraer yang dioperasikan Aeromexico jatuh setelah tinggal landas di negara bagian Durango, Meksiko, tetapi pihak berwenang mengatakan sebagian besar tidak terluka parah dan tidak ada korban jiwa.

Jet berukuran sedang itu mengangkut 97 penumpang dan empat anggota awak, sekitar pukul 16.00 sore waktu setempat, Gerardo Ruiz Esparza, menteri komunikasi dan transportasi Meksiko, menulis di Twitter.

Seorang penumpang, yang diidentifikasi sebagai  Nyonya Jackeline Flores, mengatakan kepada wartawan bahwa dia dan putrinya melarikan diri dari kabin pesawat saat pesawat penuh dengan asap dan api.

"Seorang gadis kecil yang meninggalkan pesawat menangis, karena kakinya dibakar," kata Flores, yang mengatakan dia orang Meksiko tetapi tinggal di Bogota, Kolombia.

Pesawat itu baru saja meninggalkan landasan saat take off hujan lebat ketika turun, katanya.

Ms Flores mengatakan paspor dan dokumennya terbakar.

"Saya merasa diberkati dan bersyukur kepada Tuhan," katanya.

Gambar-gambar TV menunjukkan tubuh pesawat yang rusak parah setelah itu berhenti di semak belukar dan sebuah batang asap naik ke langit.

Pesawat itu melakukan pendaratan darurat sekitar 10 km dari bandara, kata Mr Alejandro Cardoza, juru bicara badan perlindungan sipil negara. Otoritas lain mengatakan kecelakaan itu lebih dekat ke bandara. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...