Ini Agenda Kegiatan Alumni India di Akhir Bulan Agustus 2018

Agenda pertemuan di rumah Ust Sanudin Ranam
BeritaDEKHO - Beberapa alumni India akan mengadakan serangkaian kegiatan baik atas nama pribadi maupun secara bersama sesama alumni.

Agenda pertama adalah acara ngumpul bareng alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar di Jakarta pada Rabu 29 Agustus 2018 bertempat di salah satu kafee milik alumni.

Acara pertama


Akan hadir dua alumni India yakni Ust Mukhlis Zamzami, MA (AMU) dan Ust Julkifli Marbun, MA. Kegiatan ini dilaksanakan untuk tagar #BantuAlumni #BantuAlumniPromosi untuk mengendorse usaha milik alumni pesantren tersebut.

Besoknya pada Kamis 30 Agustus 2018, tuan rumah Ust Syarifuddin Sardar, MA (AMU) mengatakan bersedia bertemu alumni membicarakan peluang usaha peternakan kambing dan manajemen sekolah alam.

Acara bincang bisnis


Setelah itu akan dilanjutkan acara minum kopi di rumah Ust Sanuddin MA (LU) di Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Acara dan tempat dapat berubah sewaktu-waktu. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...