Timnas Indonesia U-19 Siap Gempur Malaysia di Semifinal AFF

ilustrasi
BeritaDEKHO - Jelang laga semifinal Piala AFF U-19 melawan Timnas Malaysia U-19, Timnas Indonesia U-19 melakukan latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Latihan digelar tertutup tanpa kehadiran awak media dan masyarakat yang tampaknya cukup antusias.

Anak asuh Indra Sjafri tiba di stadion pukul 16.00 WIB dan langsung masuk menuju ke dalam stadion. Sesi latihan sendiri usai sekitar pukul 17.00 WIB dan langsung meninggalkan stadion. Pelatih Indra Sjafri sesaat setelah latihan mengatakan kesiapan anak asuhnya menghadapi Malaysia di semifinal.

“Semua sudah siap lahir dan batin,” terang Indra Sjafri, ketika ditemui awak media, Rabu (11/7/2018).

Terkait latihan yang berlangsung tertutup tak seperti biasanya, Indra menyatakan karena strategi khusus yang rahasia guna menghadapi Malaysia. Ia meminta kepada anak asuhnya untuk mewaspadai semua pemain Malaysia.

“Semua kita waspadai, tak ada pengecualian,” tegas Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-19

Pelatih berusia 55 tahun ini juga meminta anak asuhnya untuk fokus menghadapi laga semifinal besok. Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 pada Kamis malam (12/7/2018) pukul 19.00 WIB.

Seluruh pemain Garuda Nusantara – julukan Timnas Indonesia U-19 berada dalam kondisi siap tempur, termasuk Egy Maulana Vikri yang baru bergabung pasca pemusatan latihan bersama klubnya Lechia Gdansk. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...