Majelis Taklim Ukhuwah Islamiyah Dian Al Mahri Kampung Melayu Kembali Gelar Pembagian Qurban Tahun Ini

Majelis Taklim Ukhuwah Islamiyah Dian Al Mahri, Kampung Melayu (baca)
BeritaDEKHO - Majelis Taklim Ukhuwah Islamiyah Dian Al Mahri (baca) Kampung Melayu  akan kembali menggelar rutin tahunan pembagian hewan qurban di sekitar lokasi di Tebet, Jakarta Selatan.

Acara yang biasanya ditunggu oleh anak-anak sekitar Majelis Taklim ini akan mengundang kalangan mustahik dari daerah pinggiran Sungai Ciliwung.

"Iya, kita akan tetap lanjutkan tradisi berqurban," kata Ustadzah Neni Kurniati salah satu pengelola lembaga pengajian kaum ibu tersebut. 

Tidak seperti kaum ibu yang mempunyai jadwal rutin mingguan, pengajian kamu bapak hanya dilakukan pada momen tertentu khususnya hari besar dan haul orang tua pendiri atau warga.

"Majelis Taklim Ukhuwah Islamiyah Dian Al Mahri didirikan oleh ayahanda H. Muchammad Cholid dan Ibunda Hj. Yayah Kusnaniah sejak sekitar tahun 2001. Kegiatan MTUI terdiri dr kegiatan keagamaan dan pengajian bagi kaum Ibu di lingkungan sekitar. Selain itu juga kegiatan haul, santunan anak yatim, pengajian anak-anak, santunan kaum dhuafa, nuzulul quran dan lain sebagainya," seperti tertulis dalam profil online-nya. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...