Mahadi Manik Terus Naik di Peringkat Straw Poll #Bacaleg #PartaiBulanBintang Dapil DKI Jakarta 7

Straw Poll
BeritaDEKHO - Bacaleg Partai Bulan Bintang, Mahadi Manik terus menaiki peringkat Straw Poll, vote online yang tidak resmi dan dapat dibuat dengan cepat dan informatif. (lihat pollingnya dan vote untuk Mahadi Manik di sini)

Tokoh muda Mahadi ikut dangan proses pencalegan PBB dari Dapil DKI Jakarta 7. Sampai Maghrib Rabu 27 Juli 2018, posisinya adalah M.Jhon, SE M.Si disusul  H.Mulyadi, SH MH,  Meridian Ramadir, ST MCP,  Mahadi Manik, SSi MSi,  Burhan Saidi,  Muryani Rangkuti, S.Pd,  Nur Ali S.Pd,  Firza Budiawan, Siti Akbariah,  Ir.Abdul Hakim.

Mahadi Manik masih mempunyai hubungan kekerabatan dengan dengan almarhum Husni Kamil Manik, Ketua KPU RI 2012-2016 dan kini aktif di dunia jurnalistik.

Baca: Tokoh Muda Sumatera Utara, Mahadi Manik, Dukung Edy-Ijeck Bangun Universitas di Pakkat, Humbahas

Sebagaimana dilaporkan (baca), Straw Poll (lihat di sini cara membuatnya) adalah layanan pembuatan poll online yang mudah, ringkas, cepat disertai statistik yang informatif. Berfungsi untuk melakukan pengumpulan data berbagai hal, tak terkecuali untuk kepentingan pemilihan umum (pemilu). Baik polling untuk melihat siapa yang mendapat dukungan penuh masyarakat dalam Pilpres maupun Pileg yang akan datang secara online.

Pemakaian strawpoll digandrungi karena sifatnya yang sederhana,  dibandingkan,  misalnya menggunakan Google Form atau SurveyMonkey.

Straw Poll tidak memerlukan pendaftaran atau tetek bengek macam-macam. Masyarakat langsung bisa melakukan pemilihan yang telah disiapkan oleh pengguna strawpoll.  Misal,  di pemilihan caleg Partai Demokrat,  pembuat strawpoll sudah menyiapkan nama-nama calon. Masyarakat tinggal memberi pilihan pada nama-nama tersebut dan memvotenya.

Selain itu strawpoll juga bisa dilink pun melalui berbagai media sosial lainnya. Yang menarik juga kita bisa melihat hasil statistik pengisian polling. Dengan mengklik menu Results yang akan menampilkan daftar suara yang diurutkan dari yang terbanyak sampai terkecil. Juga dilengkapi grafik lingkaran di sebelah kanan kalau anda lebih suka gambar yang mewakili data yang ada. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...