Jersey Brasil yang Dijual di Rusia Disebut Buatan Indonesia

ilustrasi
BeritaDEKHOAjang akbar sepakbola dunia, Piala Dunia 2018 sudah memasuki babak 16 besar. Satu per satu tim gugur dan harus pulang ke negaranya masing-masing.

Selain pertarungan di lapangan hijau, model jersey 32 negara peserta juga menjadi sorotan publik. Beberapa media juga banyak yang membandingkan jersey paling bagus antar 32 negara tersebut.

Namun tahukah kalian jika jersey beberapa klub yang dijual di Moscow, Rusia ternyata buatan Indonesia, lho.

Hal itu dibuktikan oleh presiden klub Madura United yang datang langsung dan membeli jersey Brasil di store resmi. Ternyata jersey tersebut bertuliskan made in Indonesia.

"Indonesia di Piala Dunia, Semua Original Jersey Brasil yg dijual di NIKE Store Moscow, adalah “Made In Indonesia” Negeri kita bisa membuat, tapi belum bisa menjual. Tapi kita harus tetap bangga, karena mereka mengakui karya Indonesia. (Positif)," tulis Achsanul di akun instagramnya. (baca selengkapnya)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...