Begini Hubungan Kekerabatan Keluarga Aktris Raline Shah dengan #WagubsuTerpilih #MusaRajekshah #Eramas #PilkadaSerentak2018

ilustrasi
BeritaDEKHOAktris dan model, Raline Shah, mengucapkan selamat kepada sepupunya, Musa Rajekshah alias Ijeck yang unggul dalam pada quick count beberapa lembaga yang men-survei perolehan suara Pemilihan Gubernur Sumut.

“SUMUT selfie! Selamat ya Bang Ijeck. Semoga bisa menjalani peran barunya dengan amanah dan tanggung jawab. Doa kita mendampingi,” tulisnya, Rabu (27/6/2018) malam.

Ayah Ijeck, Anif Shah adalah abang Rahmat Shah, ayah dari Raline Shah. Keluarga mereka dikenal sebagai pebisnis sukses di Sumatera Utara. Sebelum Ijeck, beberapa anggota keluarga Shah juga pernah mencoba masuk kontestasi politik dan berhasil.

Ayah Raline pernah menjadi anggota DPD RI dan paman mereka, Ajib Shah, pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Sumut.

Raline Shah


Menyitir akun Instagram Raline Shah, Selasa (6/2/02018), Raline merasa bangga punya sepupu yang berani maju di Pilgub Sumut.

Raline juga memuji Ijeck karena memiliki hati yang lembut, santun, serta super rajin. “Dan pastinya ganteng,” ujar Raline.

“Dari dunia usaha ke politik bukan mudah, tapi untuk punya niat mau membantu kemajuan daerah dimana dia lahir, besar dan hidup, dia berani keluar dari zona nyamannya."

"Semua dimulai dengan sebuah niat. Sukses menurut paham saya membutuh dukungan orang orang terdekat yang benar kenal dan tau kita apa adanya.

Sebagai adik dan anak Medan, saya mendoakan abang saya yang terbaik dan semoga semua usahanya dalam Pilkada SUMUT sukses dan positif ️ Hidup SUMUT! HORAS! Apapun hasilnya semoga Sumatera Utara jadi daerah yang maju dan produktif! #musarajekshah #testimoni #darihati," bebernya. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...