Alumni India Ust Dr. Mujab yang Pernah Mengajar di #PesantrenAlKautsarAlAkbar Bakal Naik Haji Tahun Ini

Dr. Muhammad Mujab Masyhudi
BeritaDEKHO - Alumni India dari Aligarh Muslim University (AMU) dan pernah mengajar di Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara, Dr. Muhammad Mujab Masyhudi, akan berangkat haji tahun ini.

Hal itu diketahui dari informasi WAG Alumni India yang ditulis oleh Dosen Paskasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang tersebut.

"Assalamualaikum wr. Wb. Ngapunten ingkang agung dumateng poro kiyai lan poro sederek sedoyo. Bilih dinten seloso 24 Juli 2018 kulo bade berangkat haji. Pandunganipun poro masyasyikh lan poro sederek sedoyo ingkang kulo suwun. Mugi mugi tetap kaparingan sehat wal-afiat awit berangkat ngantos wangsul kanti pikantuk haji ingkang mabrur. Wassalamualaikum wr. Wb.
Muhammad Mujab Masyhudi," tulisnya dalam bahasa Jawa halus.

Anggota WAG pun mengucapkan selamat berhaji termasuk oleh Prof. Jumino Suhadi (baca) dari Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Medan.

Baca: Alumni India Ust Alwin Tanjung dari Purba Baru Menjadi Petugas Haji 2018

"Walaikum salam. Sugeng tindak nglampahi ibadah Haji nggih Mas Mujab, mugi mugi dados ibah Haji engkang mabrur lan sedoyo pandunganipun saget maqbul. Amiin.," tulis alumni AMU dan Delhi University ini.

Sementara itu dosen senior di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Ust Dardiri juga mendoakan Ust Mujab.

"Alhmdulillah, mas Mujab, insyäalläh lancar dan mabrur. Soalnya sdh biasa jadi temus. Jd sdh hafal doa yg paling manjur di multazam. Mubärak yä ust Mujab.," tulis alumni Jamia Millia University ini.

H. Julkifli Marbun, MA alumni Lucknow University yang kini mengeloa BeritaDekhoCom juga mengharapkan yang terbaik untuk Ust Mujab.

"Hajjan mabrur wa sa'yan masykur.. 🙏🙏🙏🙏 mohon didoakan ust agar indonesia tetap baldatun thaibah wa rabbun ghafur n smua alumni india khususnya pembaca www.beritadekho.com terus sukses dalam hidupnya dan dikaruniai zuriiyat yg shalih/shalihah amin 🙏🙏🙏👳🏻‍♀👳🏻‍♀👳🏻‍♀👌👌👌👍👍👍," tulis alumni yang pernah menjadi murid Ust Mujab di Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan itu. 

"Amiin ya Robbal Alamiin,,," sahut Ust Mujab yang dulu pernah mengajar Ilmu Hadits dan mata pelajaran lainnya di pesantren yang terletak di Jalan Pelajar Timur 264 itu. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...