#QuickCount #Pilgub #Sumut Eramas Unggul dari #Djoss #PilkadaSerentak #Pilkada2018 #Pilgubsu2018

ilustrasi
BeritaDEKHOHasil sementara hitung cepat atau quick countoleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) pada pilkada serentak di Sumatera Utara pukul 13.40 WIB menunjukkan pasangan Edi Rahmayadi-Musa Rajekshah unggul terhadap pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Berdasarkan data yang diterima Kompas.com dari laman resmi SMRC, sudah ada 15,67 persen data yang masuk.

Baca: Melihat Instruksi Partai Memenangkan Paslon Eramas dan Djoss di Pilgubsu2018 

Pasangan Edi-Musa mendapatkan perolehan suara 65,73 persen, sedangkan pasangan Djarot-Sihar memperoleh 34,27 persen suara.


Populasi dalam quick count ini adalah seluruh pemilih sah yang datang ke 300 tempat pemungutan suara (TPS) di Sumatera Utara.

Sampel dipilih menggunakan metode stratified cluster random samplingdengan margin of error plus minus 1 persen dan tingkat kepercayaan 99 persen.

Angka dalam quick count ini bukan hasil penghitungan resmi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) baru akan melakukan rekapitulasi pemungutan suara hingga 9 Juli 2018 mendatang sehingga hasil penghitungan resminya baru diumumkan setelah proses rekapitulasi selesai. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...