Presiden @Jokowi dan Mahathir Mohamad Bahas Peningkatan Hubungan Ekonomi

ilustrasi
BeritaDEKHOPresiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyambut kedatangan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad di Bandara Halim Perdanakusuma, petang nanti. Ini merupakan kunjungan kenegaraan perdana Mahathir usai terpilih kembali sebagai PM Malaysia.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan, dalam kunjungan kenegaraan ini, kedua negara akan membahas isu strategis. Di antaranya terkait kerja sama bidang ekonomi, sosial-budaya dan tenaga kerja.

Isu-isu tersebut nantinya akan dibicarakan dalam pertemuan resmi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/6/2018).

"Beliau berdua akan membahas penguatan hubungan kedua negara, baik dari sisi ekonomi maupun sosial-budaya," kata Retno di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/6/2018).

Retno mengatakan, hubungan Indonesia dan Malaysia selama ini sudan terjalin dengan baik. Esok hari, Jokowi dan Mahathir akan menyampaikan hasil pertemuan bilateral kedua negara.

"Detailnya besok. Kira-kira penguatan-penguatannya di bidang ekonomi dan tenaga kerja," kata Retno. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...