Libur, Yuk Ciptakan #PilkadaDamai

ilustrasi
BeritaDEKHOPerhelatan Pilkada serentak akan digelar besok, Rabu (27/6/2018). Seluruh warga di 171 provinsi di Indonesia akan sama-sama memilih pemimpin baru mereka untuk lima tahun ke depan.

Banyak netizen, khususnya di linimasa Twitter, menyerukan hashtag #Pilkadadamai. Intinya, meski calon kandidatnya berbeda, pemilihan ini tetap berjalan lancar dan damai tanpa adanya ricuh.

Baca: Melihat Instruksi Partai Memenangkan Paslon Eramas dan Djoss di Pilgubsu2018 

Alhasil tagar ini bertengger di trending topik Indonesia. TNI-Polri dan pihak-pihak terkait mengaku telah siap mengawal proses demokrasi ini agar berjalan damai.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan secara langsung proses Pilkada Serentak 2018, mulai dari proses pemungutan hingga penghitungan suara. Sama dengan netizen KPU pun berharap pesta demokrasi ini bisa berjalan lancar dan damai tanpa ada kecurangan. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...