Kewaspadaan: Bertemu Donald Trump, Kim Jong-un Bawa Toilet Pribadi

ilustrasi
BeritaDEKHOPertemuan pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong-un dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyita perhatian dunia. Seperti pada kunjungan-kunjungan kenegaraan lainnya, Kim Jong Un membawa toilet pribadinya dalam pertemuan yang digelar di Singapura in.

Sekalipun berjalan dengan damai, Kim Jong-un tetap menjaga dirinya dari berbagai ancaman yang mungkin saja terjadi. Hal ini juga mencegah mencegah badan intelijen negara lain mengetahui kondisi kesehatannya.

Salah satu surat kabar terbesar Korea Selatan, The Chosunibo mengatakan, pemerintah Korea Utara mengirim komando untuk mencegah orang bisa masuk ke saluran pembuangan dan membawa kotoran pimpinan tertinggi mereka seperti mengutip USA Today pada Selasa (12/6/2018),

Di kalangan pemimpin negara, membawa toilet pribadi tentu bukanlah hal yang biasa dan jarang ditemukan.

Toilet portabel juga pernah tim Kim Jong-un dibawa ketika ketika melakukan pertemuan dengan presiden Korsel, Moon Jae-in di perbatasan Panmunjom, April lalu. Pertemuan itu sendiri merupakan yang pertama setelah lebih dari satu dekade. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...