Jelang Pencoblosan Ini Pesan PAN, PKB dan PBB pada #Pilkada2018 #PilkadaSerentak #PilkadaGembira

ilustrasi
BeritaDEKHO - Indonesia akan melaksanakan pemilihan kepala daerah pada Rabu 27/6/2018. Para ketua partai tak lupa mengingatkan harapan dan keinginan mereka untuk pilkada damai dan keutuhan bangsa.

Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan bahwa pilkada kali ini merupakan perjuangan menjaga harapan untuk menjempuat suara rakyat (baca).

Sementara itu, Ketum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa pilkada kali ini dapat dibuat untuk memperkuat nilai solidaritas.

"Jadikan pilkada serentak ini untuk memperkuat nilai solidaritas (poros horisontal) yang menyangkut kepedulian sosial dan penghargaan atas potensi individu dan kelompok lain. #PKBSambutPilkadaSerentak2018," tulis akun @cakimiNOW.

Sementara itu PBB meminta kadernya mengawal kemenangan calon yang didukung partai. (baca)
ilustrasi

PKS juga berharap agar masyarakat menggunakan hal pilhnya. PKS menyatakan telah menyiapkan kader-kader terbaik dalam pilkada 2018.


ilustrasi



Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...