Didukung #PartaiIdaman, Isran Noor Unggul Sementara di #Pilgub #Kaltim #PilgubKaltim2018 #PilkadaSerentak2018 #QuickCount

ilustrasi (sumber)
BeritaDEKHO - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalimantan Timur Isran Noor-Hadi Mulyadi, yang dilaporkan pernah didukung oleh Partai Idaman, unggul sementara di pemilihan gubernur Kaltim 2018.

Partai Idaman yang dimotori Rhoma Irama ini tak lolos verifikasi parpol dan kini bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan mempertahankan strukturnya, menyongsong pendaftaran kembali pada 2024. (baca) Isran-Hadi juga diusung oleh PAN.

Pasangan ini memperoleh suara sementara 31,82 persen, Rabu (27/6/2018).

Dilaporkan rilis.id, pasangan cagub-cawagub Kaltim lainnya seperti Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat memperoleh 23,38 persen, Rusmadi Wongso-Safaruddin 23,29 persen dan Andi Sofyan Hasdim-Rizal Effendi sebesar 21,51 persen.

Partai Idaman bergabung dengan PAN


Dalam data hitung cepat LSI Denny JA untuk Pilkada Kalimantan Timur hingga pukul 13.33 WIB, persentase data yang diterima 54,74 persen dengan vote turnout 53,58 persen dan margin of error 1 persen.

Sebelumnya, calon Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor menyatakan optimistis bisa meraih suara terbanyak pada Pemilihan Kepala Daerah 2018 untuk memimpin Bumi Etam selama lima tahun ke depan.

"Yang pasti, Insyaallah menang. Kalau kalah, rasa-rasanya tidaklah," ujar mantan Bupati Kutai Timur ini usai menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 21, Sungai Kunjang, Samarinda. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...