Resmi Masuk Bursa, Saham BTPN Syariah Naik 23 Persen

ilustrasi
BeritaDEKHOPT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah Tbk (BTPN Syariah) resmi mencatatkan saham perdana atau Innitial Public Offering (IPO) pada Selasa ini. Perusahaan dengan kode saham BTPS tersebut merupakan perusahaan ke-10 yang melantai pada tahun ini dan ke-575 yang melantai sepanjang BEI berdiri.

Pada pencatatan perdana ini saham BTPN Syariah naik 23,08 persen atau 225 poin ke level ke Rp 1.200. Saham perseroan ditransaksikan sebanyak 7 kali dengan volume sebanyak 421 lot dan menghasilkan nilai transaksi Rp 51,2 juta.

BTPN Syariah melemah 770 juta saham baru atau 10 persen dari modal yang ditempatkan dan disetor perseroan. Perseroan juga melepas sebanyak 0,35 persen dari jumlah saham yang ditawarkan melalui IPO kepada karyawan melalui program Employee Stock Allocation (ESA).

"Tambah lagi satu perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Terhitung mulai hari ini saham perusahaan sudah bisa diperdagangkan di seluruh Indonesia dan juga dunia. Mudah-mudahan perusahaan bisa semakin maju," tutur Direktur Penilaian Perusahaan BEI Samsul Hidayat di Gedung BEI, Selasa (8/5/2018). (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...