Indonesia tak Kekurangan Calon Pemimpin, Yusuf Mansur Tegaskan Siap Jadi #Capres2019

ilustrasi
BeritaDEKHOPernyataan Ustaz Yusuf Mansur siap meramaiakan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 disambut riuh tepuk tangan jamaah tabliqh akbar Isra Mi’raj yang diselenggarakan PT Pertamina (Persero) Terminal BBM Cikampek.

Pasalnya, dihadapan ratusan jamaah tabligh akbar di Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang tanpa malu dan ragu pendiri Paytren itu menyatakan siap meramaian kontelasi Pilpres 2019 mendatang.

Jika pernyataan Yusuf Mansur serius, artinya Indonesia memiliki beberapa alternatif calon presiden yang siap merebut perhatian di kontelasi Pilpres 2019 mendatang.

“Ibu-ibu, jangan lupa nanti di 2019, coblos saya ya,” ujar Komisaris Persika Karawang, Kamis (3/5/2018).

Ajakan Ustaz Yusuf ini tentu saja disambut hangat para jamaah. Saat ditanya Republika.co.id soal keseriusan pernyataannya tersebut, komisaris dari Persika Karawang ini hanya tertawa renyah.

Namun, dari raut wajahnya terlihat ada indikasi keseriusan Ustaz Yusuf dalam meramaikan bursa capres 2019 mendatang. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...