Universitas Hasanuddin Miliki Aset Rp2,7 Triliun

BeritaDEKHO - Universitas Hasanuddin (Unhas) sampai saat ini memiliki jumlah aset sebanyak Rp2,7 triliun yang harus dimanfaatkan untuk pengembangan dan kesejahteraan kampus ke depan.

Rektor Unhas Profesot Dr Dwia Aries Tina Palubuhu MA, di Makassar, Kamis (8/3/2018), mengatakan besar aset yang dimiliki itu jangan menjadi beban, namun justru harus dimanfaatkan untuk menjadi sumber pendapatan bagi kampus tersebut.

"Kami upayakan aset bukan jadi beban namun menjadi sumber, jadi pengelolaannya harus diperbaiki. Untuk SDM juga akan kami dikedepankan dan itu sudah berjalan," kata Dwia.

Rektor yang baru saja terpilih kembali untuk kedua kalinya memimpin Unhas tersebut juga mengaku jika akan lebih fokus dan serius dalam menggarap potensi yang dimiliki.

Pemanfaatan aset juga telah menjadi visi dan misi dari Rektor Dwia untuk bisa membawa kampus merah itu lebih besar dan berkembang lagi ke depan. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...