Mandiri Investasi Kelola Dana Rp 51 Triliun

BeritaDEKHO - PT Mandiri Manajemen Investasi catatkan total dana kelolaan hampir Rp 51 triliun hingga akhir 2017.

Sementara, asset under management (AUM) Mandiri Investasi di luar reksadana penyertaan terbatas dan pengelolaan dana nasabah induvidu (PDNI) sebesar Rp 45,4 triliun di periode yang sama.

Alvin Pattisahusiwa, Direktur Utama Mandiri Investasi mengatakan dalam paparan outlook Mandiri Investasi 2018, Kamis (25/1) komposisi AUM reksadana tersebut masih didominasi reksadana terproteksi dengan kontribusi AUM mencapai 32%. Selanjutnya, reksadana saham dan reksadana pasar uang masing-masing berkontribusi sebesar 22% dan 18%.

Endang Astharanti, Direktur Mandiri Investasi mengatakan Mandiri Investasi berencana menerbitkan beberapa produk alternatif seperti KIK EBA dan RDPT baru di 2018.

"Tahun 2018 kami akan tetap meningkatkan perumbuhan AUM dari produk reksadana konvensional serta menerbitkan beberapa produk reksadana seperti RDPU (reksadana pasar uang) dan RDT (reksadana terproteksi)," kata Endang. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...