Ditimpa Pelaku Lompat Bunuh Diri, Pria Ini Tewas Mengenaskan

BeritaDEKHO - Seorang pria Korea Selatan (Korsel) tewas setelah tertimpa seorang perempuan yang diduga bunuh diri dengan melompat dari sebuah apartemen, menurut sejumlah laporan.

Pria 68 tahun itu sedang dalam perjalanan menuju tempat kerja di Seoul, ketika perempuan berusia 56 tersebut melompat dari lantai 13 di gedung itu, lapor kantor berita Yonhap, seperti dikutip AFP.

Keduanya dibawa ke rumah sakit setelah kejadian, namun kemudian meninggal, lapor Yonhap yang mengutip polisi. Laporan tersebut menambahkan bahwa perempuan itu menderita depresi dan kemungkinan bunuh diri.

Tingkat bunuh diri Korea Selatan adalah yang tertinggi di antara 34 negara Organisasi untuk Kerja Sama Ekonomi dan Pembangunan (Organisation for Economic Co-operation and Development/OECD), dan salah satu yang terburuk di dunia.

Pemerintah Korea Selatan telah mengalokasikan sekitar 9,9 miliar won (sekitar Rp119,9 miliar) pada 2017 untuk pencegahan bunuh diri. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...