Ini Beberapa Peluang Kerja Sama dengan Berbagai Paguyuban

BeritaDEKHO - Beberapa paguyuban dan usaha berikut ini mulai berdiri dan membuka peluang kerja sama bagi yang berminat.

Di antara yang dibutuhkan akan kerja sama sponsor (tunggal, utama, alternatif dll) yang saling menguntungkan.

Bagi pembaca yang mempunyai usaha di bidang event organizer, konveksi dan produksi kaos, penerbitan dan lain sebagainya yang relevan silahkan menghubungi nomor-nomor kontaknya.

Tawaran kerja sama dapat dikirim melalui pesan whatsapp maupun email.

Pertama adalah Ikatan Alumni Yordania/HAPMI (Ketua Tengku Marjuwan Ibrahim: 082299840069, Sekretaris: 087884045868)

"Bapak ibu abangda yang kami hormati, insha Allah pada tanggal 3 september 2017, kami pengurus akan mengadakan kajian intelektual yang akan mengundang pakar robotic Indonesia di King Abdul Aziz University (menunggu konfirmasi) stelahnya akan ada rapat kerja terdiri dari sosialisasi program masing2 divisi dilanjutkan dengan pelantikan dan pmbentukan komisi, mhon doa dan dukungannya agar acara tnggal3 Sept berjalan dengan lancar di STAI Al Hikmah Cilandak, utk Materi dari Prof Anton undangan umum dan terbuka, sdangkan raker hanya pengurus dan seluruh anggota HAPMI yg hadir, kami jg membuka utk bantuan dari sponsor demi keberlangsunagn acara. Jazakumullah," tulis Marjuwan dalam sebuah pesan singkat.

HAPMI mempunyai 300-an anggota di seluruh Indonesia. Potensi alumninya juga sangat tinggi di berbagai bidang.

Sebagian anggotanya terdiri dari kiyai muda yang mengasuh beberapa pesantren. Ada juga yang sedang merintis usaha yang memerlukan berbagai partner kerja sama.

Kedua adalah Punguan Muslim Pakkat di Jakarta dan se-Jabodetabek/PMPS (Ketua Ust Sabar Hutagalung: 085218671023)

Paguyuban ini berdiri sejak 2011 (baca) dan kini mempunyai ratusan anggota. Produsen kaos kreatif disarankan untuk secepatnya memasukkan proposal karena tanggal 20 Agustus 2017 nanti akan diadakan acara halal bihalal yang dihadiri segenap anggota.

Tidak saja kaos, beberapa produk suvernir, jaket, jubah paguyuban dll juga sangat dibutuhkan di acara tersebut. Usahakan untuk menjadi produsen tunggal dengan tawaran keuntungan 50-50 dengan pihak pengurus.

Hal itu sangat penting untuk kesinambungan kerja sama di masa mendatang.

Ketiga adalah Waralaba Soto Betmen (Rif'at: 085719220118). Usaha ini menawarkan kerja sama dengan investor yang memiliki tempat nongkrong komunitas.



Pihak paguyuban yang belum memiliki infrastruktur usaha dapat menghubungi waralaba ini dengan negosiasi pembagian keuntungan sebagai alternatif usaha bagi anggotanya.

Pihak produsen kaos, suvenir dll juga dapat memasukkan tawaran karena gerai Soto Betmen biasanya terdapat di beberapa lokasi tempat kumpul kawula muda. Kaos Soto Betmen misalnya dapat dipasarkan di setiap gerai dengan target konsumen yang jelas.

Keempat adalah Atase Perdagangan New Delhi (baca). Info Rozio: +919958341543

Bila anda seorang pengusaha yang ingin mengeksplorasi pasar India ada baiknya memasukkan profil usaha anda atau anggota paguyuban anda ke nomor tersebut.

Atase perdagangan di India akan selalu mengadakan pameran usaha di New Delhi. Ini menjadi peluang bagi bagi mereka yang ingin ekspansi. Masukkan tawaran yang paling menarik karena sudah pasti kompetitor sangat banyak.

Kelima, BeritaDekho juga menerima berbagai tawaran dengan kebutuhan yang sama. Jangan sungkan untuk mengirimkan proposal usaha anda atau tembusannya ke 081284179400 melalui pesan WA.

Beberapa anggota paguyuban tersebut juga memerlukan beberapa tenaga kerja baru yang membutuhkan pelamar.

Keenam, Syarikat Pengusaha Batak Muslim Indonesia. Lihat Facebooknya.

Organisasi ini lahir dari Paguyuban Batak Muslim. Pembaca yang kebetulan mempunyai latar belakang dan passion yang sama dapat bergabung untuk mengeksplorasi kesempatan usaha.

Semoga sukses. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...