HAPMI Didorong Munculkan Rencana Kerja yang Membumi

BeritaDEKHO - Himpunan Alumni Yordania di Indonesia HAPMI (baca) didorong untuk memperlihatkan rencana kerja yang dapat bermanfaat kepada alumni, khususnya, dan kepada masyarakat Indonesia pada umumnya.

Beberapa diskusi dan rencana kerja mulai ditampung di grup whatsapp di antaranya mengenai pengembangan hubungan pendidikan di dunia negara, peningkatan hubungan ekonomi khususnya people to people dan program-program ekonomi antar alumni.

Dalam pertemuan alumni yang kembali dilakukan 16 Juli 2017 lalu di Ponpes Asshiddiyah 10 di Bogor, dihasilkan beberapa poin untuk mendorong HAPMI segera bekerja.

Perhelatan di pesantren yang diasuh oleh Gus Riza (baca) alumni Yordania ini, diikuti oleh alumni yang menyertakan anggotany keluarganya.

Berikut hasil pertemuannya seperti diposting Dji Narong di grup diskusi whatsapp.

Rilis hasil silaturrahim alumni tgl 16 Juli 2017 di Ponpes Asshiddiqiyah Puncak:
1. Menyetujui pembentukan organisasi alumni yg dilakukan pd tgl 09 juli 2017
2. Dimohon membentuk struktur organisasi tersebut dlm skala nasional yg mengakomodasi seluruh potensi yg dimiliki oleh alumni Jordan di Indonesia
3. Setelah melengkapi strukturnya dimohon selambatnya dlm 6 bulan ke depan dapat mengadakan Silatnas di Jakarta dengan agenda pengukuhan struktur HAPMI & Rapat Kerja.
4. konsolidasi antar alumni di daerah untuk kesuksesan silatnas dan pertemuan skala nasional lainnya. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...