Miliarder Ini Ingin Dibantu Bagaimana Cara Menghabiskan Duit

BeritaDEKHO - Pendiri Amazon yang juga merupakan salah satu miliarder terkaya dunia Jeff Bezos, mengunggah status di Twitter yang mengundang reaksi beragam dari warganet. Orang terkaya nomor dua di dunia ini meminta pendapat dari para pengikutnya untuk menghabiskan uang miliknya.

Dalam kicauannya di Twitter, Bezos mengatakan ingin berbuat lebih untuk khalayak melalui kegiatan filantropi. Namun, ia belum tahu strategi seperti apa yang pas. Ia juga ingin strategi yang dilakukannya tersebut bisa memberikan dampak lebih luas.

“Saya ingin membuat kegiatan filantropi yang bisa membantu orang banyak dan berdampak panjang," tulis Jeff di twitter seperti dilansir dari The Verge, Kamis (22/6/2017)

Jeff menambahkan, bisnis dan investasi yang dijalankan saat ini memang sudah bisa memberi efek bagi banyak orang. Contohnya perusahaan antariksa Blue Origin, Amazon hingga perusahaan media Washington Post yang ia akuisisi beberapa waktu yang lalu.

Meski begitu, Bezos agaknya merasa belum cukup memberikan sesuatu yang besar. Bezos mengimbau para pengikutnya yang berjumlah lebih dari 200 ribu orang tersebut untuk membalas kicauannya jika punya ide menarik tentang kegiatan filantropi.

Walau niatnya ini baik, Jeff sadar bahwa ia bisa saja mengundang tanggapan negatif dari pengguna internet. Untuk itu, miliarder ini juga terbuka bagi mereka yang tidak sepaham dengannya.

"Jika Anda pikir ini merupakan ide buruk, saya juga siap mendengarnya," tulis Jeff.

Sebagai orang nomor dua terkaya di dunia, Bezos kini hanya terpaut US$ 5 miliar untuk menyalip Bill Gates jadi orang terkaya sejagat. Kekayaan Jeff Bezos kembali meroket setelah dia mengakuisisi perusahaan ritel WholeFoods. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...