Sandiaga Ingin Bersinergi dengan Pengusaha Minang

BeritaDEKHO - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menghadiri kegiatan syukuran yang digelar Dusanak Anies-Sandi di Gedung IS Plaza, Pramuka, Jakarta Pusat, Minggu (30/4).

Sandiaga mengatakan, sangat tertarik untuk mengembangkan program One Kecamatan One Center for Entreprenuership (OK OCE) dengan menggalang dan bersinergi dengan pedagang-pedagang yang berasal dari Sumatera Barat.

"Karena terbukti, semangat kewirausahaan daripada teman-teman Dunsanak dan Sumatera Barat berhasil menciptakan geliat ekonomi di seluruh wilayah Jakarta," ujarnya.

Di setiap pasar, kata Sandiaga, banyak pedagang-pedagang dari Sumatera Barat, bersuku Minang yang betul-betul semangat. Sinergi dengan Dunsanak dan pedagang dari Ranah Minang, kata dia, dapat menciptakan 4-5 lapangan pekerjaan di balik setiap usaha.

"Jadi kita perlu kemitraan, sinergi dan Insya Allah hari ini banyak pengusaha-pengusaha besar, pak Fahmi Idris yang juga hadir di sini kita harapkan sinergi ini bisa berkembang sehingga 200 ribu lebih lapangan pekerjaan yang baru melalui penciptaan 200 ribu pengusaha baru itu bisa diwujudkan," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga mengajak warga yang ikut memenangkan Anies-Sandi untuk merangkul dan berhenti menyebarkan kebencian kepada pendukung yang kalah dalam pilkada DKI Jakarta putaran kedua. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...