Pemain E-Commerce akan Lebih Agresif Tahun Ini

E-Commerce milik Muhammadiyah (lihat)
BeritaDEKHO - Indonesia E-Commerce Association (idEA) melihat di tahun 2017 para pemain eCommerce lokal, regional, dan global mulai meningkatkan pola permainan mereka dan semakin inovatif.

Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (idEA), Aulia E. Marinto menjelaskan tahun 2016 merupakan tahun yang penting bagi pelaku eCommerce di Indonesia dan Asia Tenggara yang memiliki total penduduk mencapai 600 juta orang.

POP Shop (baca)

Bazar Hidayatullah (lihat)


“Ini tentu menjanjikan bagi raksasa-raksasa e-commerce global untuk berlomba-lomba memasuki pasar Asia Tenggara, sehingga menjadikan kawasan ini mencapai posisi keemasan dan strategis  dalam persaingan global.

Maka tidak berlebihan terminologi Jack Ma (pendiri Alibaba) yang menyebutkan bahwa 2016 adalah tahun pembuka, dan 2017 adalah tahun utama bagi industri eCommerce,” ungkap Aulia saat ditemui di Indonesia E-Commerce Summit and Expo (IESE) 2017, kemarin.

Diungkapkannya, berbagai inovasi model bisnis muncul mulai dari belanja online kebutuhan bisnis, sampai belanja produk finansial, dan semuanya semakin menarik investor serta pasar. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...