Suzuya akan Investasi di Meulaboh Mall

BeritaDEKHO - Salah satu perusahaan bisnis terkemuka di Indonesia, Suzuya Banda Aceh direncanakan segera membuka investasi baru di Meulaboh, ibukota Kabupaten Aceh Barat berlokasi di Meulaboh Mall yang berlokasi di ruas Jalan Nasional, Ujong Baroh, Johan Pahlawan.

Kepala Dinas Pengelolaan Kekayaan Keuangan Daerah (DPKKD) Yuwandris, Selasa (5/4/2017) mengatakan rencana investasi tersebut kini masih dalam tahap penjajakan.

"Baru-baru ini pihak Suzuya Banda Aceh sudah melihat langsung bangunan Mall Meulaboh, dan mereka tertarik untuk berinvestasi," kata Yuwandris.

Menurutnya, apabila nantinya perusahaan ini jadi membuka investasi di Meulaboh, maka hal ini akan mampu meningkatkan kembali perekonomian masyarakat di wilayah pantai barat selatan Aceh, serta warga di wilayah tersebut tak perlu lagi jauh-jauh ke Banda Aceh untuk berbelanja atau menikmati sajian makanan dan minuman yang berkualitas. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...