Pupuk Sportivitas, Ratusan Pendekar Tapanuli, Sumut, Bertarung di Sibolga

BeritaDEKHO - Sedikitnya 200 pesilat dari Perguruan Tapak Suci Putera se-Tapanuli, Provinsi Sumatera Utara, akan bertarung di kejuaraan yang digelar PD Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kota Sibolga. Pertandingan akan dihelat selama 3 hari, 22-24 April 2017 di GOR Intan Tarus Jalan Merpati No.54 Kota Sibolga.

Para pesilat itu diantaranya dari Kota Sibolga, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Labuhan Batu Selatan, dan Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan Sipirok.

Ketua PD Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kota Sibolga Irsyadunas Piliang mengatakan, kejuaraan itu diharapkan dapat memperkokoh ukhuwah, menjalin silaturrahim dan dapat menjaga sportivitas bertanding.

Ketua Panitia, Zulkifli Tanjung menambahkan kejuaraan rencananya akan resmi dibuka oleh Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk.

“Kita berharap seluruh atlit yang akan bertanding dapat menjujung tinggi nilai-nilai sportifitas baik itu di dalam maupun di luar pertandingan,” katanya. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...