Hasil Perhitungan Cepat: JK Berharap Pihak yang Kalah di Pilkada DKI Jakarta Legowo

BeritaDEKHO - Wakil Presiden Jusuf Kalla berharap pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat bisa legowo dan menerima hasil Pilkada DKI Jakarta. Meski hasil belum final, JK menyebut hampir bisa dipastikan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang akan memimpin DKI Jakarta lima tahun mendatang.

"Kami berharap Pak Ahok dan Djarot legowo dan mau menerima," kata JK di kediamannya menyikapi hasil hitung cepat beberapa lembaga survei, Rabu (19/4) seperti dikutip dari tayangan Metro TV.

Untuk pasangan petahana ini, JK berharap bisa menyelesaikan masa kepemimpinan dengan baik. Menurutnya, masih ada sekitar waktu lima bulan lagi bagi Ahok dan Djarot untuk memimpin DKI Jakarta.

JK yakin tak ada banyak perubahan soal hasil hitung cepat Pilkada ini. Pasalnya perbedaan perolehan suara dua pasangan calon ini cukup jauh mencapai belasan persen. (cnn/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...