Pejabat Baru Pangdam I Bukti Barisan

BeritaDEKHO - Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan yang baru, Mayor Jenderal TNI Cucu Somantri, memuji berbagai program yang telah diwarisi Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung.

Meski tak menjelaskan secara rinci, Cucu menyebut program yang telah diracik Lodewyk tersebut bagus dan layak dilanjutkan.

"Selama ini program-program itu bagus-bagus, saya tinggal mengawasi saja. Yang jelas, sebagai TNI itu kita harus menjaga disiplin, karena itu modal dari profesionalisme prajurit," ujar Cucu pada acara Apel Luar Biasa Serah Terima Jabatan Pangdam I/Bukit Barisan di Markas Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan di Jalan Gatot Subroto, Medan, Kamis (9/3/2017).

Pangdam I/Bukit Barisan resmi dijabat Mayor Jenderal Cucu Somantri sejak terbitnya Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/133/II/2017 tanggal 20 Februari 2017. Ia dilantik oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono beberapa saat lalu.

Pada jabatan barunya ini, Cucu bertekad membina para prajurit TNI untuk terus meningkatkan pengabdian untuk negara serta berbuat banyak bagi kemaslahatan rakyat.

"Kehadiran prajurit di tengah-tengah masyarakat itu harus terasa manfaatnya, sehingga bagaimana saya membina prajurit agar baik, disipilin biar bisa membantu masyarakat menghadapi kesulitan," ujar Cucu. (sumber/adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...