Andri, Bintang Muda Indonesia, Top Skor Qatar Ingin Fokus di Klub

BeritaDEKHO - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyatakan Andri Syahputra, pesepak bola muda yang berkiprah di Qatar, menolak panggilan timnas U-19 yang dilatih Indra Sjafri.

"Ayahnya yang menyampaikan penolakan," ujar Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI Hanif Thamrin di Jakarta, Jumat, dilaporkan tempo.co.

Hanif melanjutkan, PSSI menerima keputusan tersebut dengan lapang dada karena itu merupakan hak Andri dan keluarga.

Andri sendiri merupakan pesepak bola kelahiran Aceh, tepatnya pada 29 Juni 1999. Saat ini, pemain berposisi penyerang yang sudah tinggal lebih dari 10 tahun di Qatar itu berkiprah bersama klub Al Ghafara di Liga Utama Qatar.

Adapun Andri merupakan salah satu dari 12 pesepak bola dari luar negeri yang dipanggil PSSI untuk mengikuti seleksi tim nasional U-19. Selain dia ada nama Samuel Christianson (berkarier di Spanyol), Syahrian Abimanyu (Spanyol), Nicholas Pambudi (Spanyol), Pancar Nur Widiantono (Spanyol), Adam Putra Firdaus (Spanyol), Excel Favour YT (Italia), Fidelis Kelby Timothy (Italia), Muhammad R Habibie (Italia), George Brown (Inggris), Jack Brown (Inggris) dan Charalamboss Elias David (Yunani). (adm)



Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...