Kemampuan Intelijen Korut Menggemparkan Dunia, Ini 10 Peringkat Terbaik Organisasi Spionase

BeritaDEKHO - Dalam kasus pembunuhan Kim Jong-nam belakangan yang marak di media,  dunia gempar dengan kemampuan 'diduga' intelijen Korea Utara dalam melakukan aksi asasin.

Kim Jong-nam diketahui tidak bersahabat dengan adik tirinya Kim Jong-un, yang sekarang menjadi pemimpin Korea Utara.

Dia juga pernah meminta diknya untuk tidak membunuhnya.

Yang membuat kasus ini menggemparkan adalah bagaimana, jika ini benar operasi intelijen, pihak Korea mampu menggalang pembunuh dari multi kewarganegaraan untuk mengeksekusi target.

Dilaporkan bahkan pihak agen belum terendus sampai sekarang, kecuali mereka yang dimanfaatkan dalam aksi yang diduga pelaku awalnya hanya lelucon (prank) itu. (baca).

Tapi, dalam berbagai video Youtube yang menyajikan daftar kemampuan Intelijen di dunia, tampaknya Korut belum termasuk di dalamnya, setidaknya untuk sementara ini.

Mereka belum sehebat CIA yang mampu melumpuhkan, menciptakan, membuat dan melatih teroris maupun musuh untuk kepentingan nasionalnya

Berikut adalah daftar organisasi intelijen terbaik yang mempunyai kemampuan tinggi.



Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...