Ternyata DAQU Movie Juga Jual Merchandise

BeritaDEKHO - Produsen film-film yang lagi ngehits di Indonesia, DAQU Movie ternyata juga berjualan beberapa produk merchandise.

Beberapa produk DDAQU Movie saat ini dapat ditonton gratis di Youtube dan berencana akan menembus layar perak di Indonesia.

Bagi yang tertatik dengan merchandise-nya dapat dilihat di sini.

Berikut sekilas infonya:

DAQU Movie merupakan sebuah Production House yang dibentuk oleh Daarul Qur'an untuk membuat film-film dan video-video bernafaskan DAQU Method (islami). DAQU Movie berdiri sejak April 2015 diprakarsai oleh Ustadz M. Anwar Sani dengan merekrut 4 orang yang sudah berpengalaman dibidang Videografi sejak tahun 2012.

DAQU Movie adalah M. Amrul Ummami sebagai sutradara dan editor, M. Ali Ghifari sebagai penulis skenario dan produser, Ryan Kurniawan sebagai kameramen dan editor, serta Andre M. Addin sebagai line produser dan aktor.

DAQU Movie berencana akan terus membombardir Youtube dengan karya-karya islaminya, sehingga Youtube akan penuh dengan video-video islami. Tapi ini hanyalah awal dari sebuah pergerakan jangka panjang. In Sya Allah atas dukungan rekan-rekan, DAQU Movie akan merambah ke layar kaca dan layar lebar untuk bisa men-syiarkan nilai-nilai islam yang selama ini sudah hampir punah di masyarakat Indonesia.

DAQU Movie mempunyai komunitas film yang bersifat tertutup bernama Film Maker Muslim yang hingga saat ini sudah memiliki hampir 40 orang anggota yang berisi Sineas-Sineas dan Aktor Aktris.  (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...