Penjahit Lecehkan Ratusan Anak Perempuan di India

BeritaDEKHO - Seorang penjahit asal India mengaku telah menculik, menganiaya, dan memperkosa ratusan pelajar anak perempuan selama satu dekade terakhir.

Pria bernama Sunir Rastogi, 38, ditangkap polisi pada Sabtu pekan lalu atas kasus pelecehan seksual yang dialami tiga anak perempuan berusia sembilan dan 10 tahun di timur New Delhi.

"Pelaku kriminal ini, Rastogi, berasal dari Rudrapur di Uttar Pradesh dan berprofesi sebagai seorang penjahit," tutur wakil Komisaris Kepolisian New Delhi Timur Omvir Singh seperti dikutip The Guardian, Selasa (17/1), dilaprokan CNN Indonesia.

Rastogi telah didakwa atas perbuatan kriminal dan pemerkosaan, yang diperburuk dengan tuntutan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Meskipun begitu, polisi juga masih menyelidiki dugaan kasus pedofil lain yang kemungkinan dilakukan oleh Rastogi.

Polisi mulai menyelidiki kasus Rastogi sejak Desember 2016 lalu. Investigasi dibuka usai polisi menerima keluhan dari seorang gadis berusia 10 tahun yang berhasil melarikan diri atas percobaan pemerkosaan di New Ashok Nagar. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...