Keset Kaki Mirip Bendera Negaranya, Menlu India Marahi Amazon

BeritaDEKHO - Toko internet Amazon.com menarik penjualan keset kaki dengan tiga warna seperti bendera India dari situsnya di Kanada.

Langkah itu ditempuh setelah pemerintah India mengancam akan mencabut visa untuk para karyawan Amazon jika tidak menghentikan penjualannya.

"Amazon harus menyampaikan permintaan maaf tanpa kondisi. Mereka harus menarik segera semua produk yang menghina bendera nasional kami," tegas Menteri Luar Negeri India, Sushma Swaraj, di Twitter.

Swaraj, yang aktif di Twitter dan kadang membalas langsung pesan-pesan, juga mengancam tidak akan memberikan visa kepada para karyawan Amazon serta mencabut visa yang sudah sempat diberikan.

Keset kaki itu dijual oleh pihak ketiga di situs Amazon Kanada, sudah tidak bisa ditemukan lagi Rabu (11/01) namun tidak ada pernyataan dari raksasa toko internet tersebut.  (bbc)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...